​Saat Risty Tagor Hamil, Stuart Foya-Foya, Anaknya Lahir Diadzani Ayahnya

​Saat Risty Tagor Hamil, Stuart Foya-Foya, Anaknya Lahir Diadzani Ayahnya Risty Tagor. foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Risty Tagor sadar kalau dirinya menjadi sasaran hujatan oleh penggemar Stuart Collin. Risty tambah kesal saat mengetahui sang bunda, Tjut Mutia, dan keluarga Risty ikut dihujat.

"Selama ini di social media, saya dan ibu saya dihujat. Dia (Stuart) selalu statement seolah-olah saya orang paling jahat, yang memisahkan dia dan anaknya," kata Risty di kawasan jalan Bima Raya, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan dilansir tabloidnova.com.

Padahal, menurut Risty, Stuart lah yang memiliki perilaku tak baik selama Risty tengah mengandung anak mereka. Bukannya mengurusi Risty, Stuart malah dituding asik berfoya-foya dengan teman-temannya. Foto-foto bukti kesenangan itu, ditunjukkan Risty lewat album Instagram Stuart yang sengaja dikunci untuk publik.

"Instagram dia itu ada dua, yang Stuart Collin itu yang sudah diketahui media, yang bikin saya semakin drop, dan yang satu lagi yang akun 'Mr.Turner_28' yang dia kunci. Isinya foto dia party-party, happy-happy sama temannya, ke pantai, ke gunung, dan di sini ada foto yang tangan kanannya dia patah, berarti baru kan?" kata Risty sambil memperlihatkan foto Stuart.

Risty kesal karena saat itu, tak sedikitpun Stuart peduli akan nasib dirinya, terlebih nasib anak dalam kandungan Risty. Risty menyebut kalau Stuart lebih memilih bersenang-senang, memuaskan diri sendiri. "Sementara saya di sini menderita. Apa dia ngurusin saya? Enggak kan," tanya Risty.

Sebelumnya juga diberitakan, bahwa Stuart Collin tak diberi tahu saat anaknya lahir. Bahkan yang meng-adzani bayinya bukan Stuart tapi ayah Risty. Stuart langsung menyambangi rumah Risty Tagor begitu tahu putra pertamanya sudah lahir. Namun, inisiatif Stuart itu malah tak ditanggapi oleh Risty. Saat itu, Stuart dilarang masuk rumah. Alhasil, Stuart hanya bisa berjongkok dengan nasib terkatung-katung di depan rumah Risty.

"Stu datang, jongkok di depan rumah. Jujur, saya enggak tahu mau bagaimana lagi menghadapi Stuart. Lagi-lagi, dia melakukan sesuatu," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan jalan Bima Raya, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ketika mengetahui tingkah laku suaminya, Risty hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Saat itu, Risty memang melarang Stuart untuk masuk rumahnya. Risty punya beberapa alasan, pertama, di dalam rumah ada Arsen, putra Risty, yang sampai sekarang masih trauma dengan kehadiran Stuart. Kedua, saat itu Risty menilai kedatangan Stuart sudah terlampau sore untuk bertemu putranya.

"Kalau ada iktikad baik, kok enggak SMS dulu. Dia datang jam lima sore, dan bukan waktu yang pas untuk ketemu Arkana. Dia belum sebulan, enggak mungkin saya bawa ke teras rumah. Stu enggak diijinkan masuk ke rumah, karena saat itu ada Arsen, dan dia masih trauma," kata Risty.

Akhirnya, kedatangan Stuart saat itu disambut oleh salah seorang keluarga Risty. Sayangnya, Stuart malah bertingkah kurang sopan. "Om saya hadapi Stu diluar, dan dia malah emosi, malah usir om saya. Dimana iktikad baik Stu?" kata Risty. "Saya enggak ada masalah dia mau ketemu sama Arkana, meski sebentar, enggak apa lah dia mau lihat," tambah Risty.

Sumber: Tabloid Nova

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO