Suami Baru Regina Terlilit Hutang, Keluarga Tuding Kena Sihir

Suami Baru Regina Terlilit Hutang, Keluarga Tuding Kena Sihir Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti. foto: suara.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pernikahan Regina Andriane Saputri dengan Krisna Murti terus menuai kontroversi. Kali ini soal mahar yang kabarnya mencapai miliaran rupiah.

Asih, adik kandung Krisna, mengaku tak percaya kakaknya memberi mahar miliaran rupiah karena kini lagi terlilit hutang. Malah Regina yang meminta Krisna menikahinya dengan iming-iming hutang tersebut akan dilunasi. Loh?

"Dia (Krisna) dijanjikan akan dibayarkan hutangnya," jelas Asih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip wowkeren.com. "Karena kan dia ada terlibat hutang sama orang dan dijanjikan mau dibayari semua hutangnya." 

Namun iming-iming Regina tak terbukti. Pihak keluarga pun akhirnya menuding mantan istri Farhat Abbas itu telah menipu dan menjebak Krisna. 

"Ternyata lawyer yang dihutangi dia (Krisna) itu telepon saya, ngomong kalau hutangnya belum dibayarkan," seru Asih. "Berarti kan dia dijanjikan juga sama dia (Regina) dan dibohongi juga."

Asih juga mengungkapkan kalau dirinya tak tahu kalau kakaknya telah menikah. Ia juga menegaskan kalau tak ada pihak keluarga yang datang. 

"Keluarga besarnya tidak ada yang tahu (Krisna dan Regina menikah). Keluarga tidak ada yang datang. Mana keluarga besarnya? Bohong itu," kata Asih. "Dia bilang keluarga adik dan kakaknya mau terima? Ih tidak mau terima si kapal keruk (Regina)." 

Asih pun menduga kalau sang kakak telah diguna-guna oleh pelantun "Cinta Basi" ini. Semenjak mengenal Regina, Asih menilai kalau Regina jadi tak peduli lagi dengan ibunya yang sedang sakit. "Biasanya kalau lagi di Singapura saja dibilang ibu sakit, dia langsung pulang," sindirnya. 

Sumber: wowkeren.com/kapanlagi.com

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO