Selena Gomez dan Taylor Swift Kejepret Tanpa Make Up… Aduh.. Cantiknya

Selena Gomez dan Taylor Swift Kejepret Tanpa Make Up… Aduh.. Cantiknya Selena Gomez dan Taylor Swift, susahnya jadi artis. Tanpa make up pun tetap jadi berita. foto: repro mirror.co.uk

HOLLYWOOD, BANGSAONLINE.com - Selena Gomez dan Taylor Swift kejepret kamera saat tanpa make up. Aduh, cantiknya…. Saat itu, mereka bedua berjalan menuju gym, Senin pagi kemarin.

Terlihat mereka sampai berkeringat saat berjalan itu. Selena yang mantan pacar Justin Bieber ini, terlihat memamerkan perut kencangnya, dengan kaos you can see merah muda, dan legging monokrom.

Sementara Taylor Swift, rambutnya diikat ekor kuda, mengenakan sweter berkerudung hitam dan celana capri abu-abu. Meski begitu, dia menggamit tas mahal merk Prada.

Outing datang ke Hollywood untuk pesta-pesta dengan Calvin Harris, mantan pacar Rita Ora.Selena, yang kini berusia 31 tahun, dilaporkan makan di restoran Spanyol The Bazaar, di Hollywood Barat, selama akhir pekan kemarin, di mana Rita dan kelompok besar dari orang lain juga berpesta.

Rita kemudian memposting sebuah video snapchat yang menampilkan Selena menari dengan sekelompok gadis-gadis dalam sebuah kamar hotel.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO