Gelar Gaming League, Lenovo Launching Tiga Produk Baru

Gelar Gaming League, Lenovo Launching Tiga Produk Baru Produk baru Lenovo saat dipamerkan di lokasi Gaming League. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya merupakan kota ketiga yang ditarget oleh produk Lenovo dalam menyelengarakan turnamen Lenovo Gaming League.

Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan desktop hasil kerjasama antara Lenovo dengan Intel yang ditujukan bagi kaum millenial yang menyukai Hardcore PC game.

Di Surabaya sendiri, untuk babak penyisian Lenovo Gaming League akan diselengarakan di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, selama tiga hari mulai 15-17 Januari 2016.

Klasifikasi melibatkan 20 tim yang akan bertanding untuk online game Dota 2. Selanjutnya, 6 tim pemenang dari tahap sebelumnya akan bertanding untuk merebutkan gelar juara 1 agar selanjutnya dapat mengikuti grand final di Jakarta.

Grand final sendiri akan diselengaraakan pada Maret 2016 mendatang, dengan hadiah total Rp 300 juta.

"Tingginya minat terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong pertumbuhan perangkat game tidak hanya dari deskop namun juga laptop. Dalam turnamen Lenovo Gaming League tidak hanya menguji ketanguhan tim dari 6 kota yang ikut, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performan rangkaian Y series milik Lenovo yang lebih baik dari perangkat sejenisnya dengan merek lain," ujar Christy Clandestine Susastra selaku Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia didampingi Indra Gunawan Consumer PC Product Trainer Lenovo Indonesia.

Lenovo Y series ini, seperti dijelaskan Christy, menghadirkan Prosesor Intel Core generasi ke-4 yang mempunyai kelebihan 15 persen lebih cepat prosesnya dan 2 kali lebih cepat kerja grafisnya dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO