Sambut MEA, PT. PTI Gebyar Tiga Proyek Properti Prestisius

Sambut MEA, PT. PTI Gebyar Tiga Proyek Properti Prestisius Direktur PT. PTI, Jenny Sugiaharto saat mempresentasikan pembangunan Apartemen Belleview Manyar. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengawali tahun 2016, PT. Pondok Tjandra Indah semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu developer properti ternama di Surabaya dengan meluncurkan tiga proyek sekaligus.

Tiga proyek itu di antaranya apartemen berkonsep modern lifestyle perkotaan di kawasan prestisius. Kemudian pertokoan dan commercial area bagi pelaku bisnis sekaligus sarana hang out dan pembangunan landed house atau perumahan.

Jenny Sugiaharto selaku Direktur PT. PTI, mengungkapkan bahwa ketiga proyek akan dilangsungkan secara bertahap. "Dari ketiga proyek akan dipastikan bisa terealisasi dan dipergunakan pada 2018 akhir," ujarnya saat jumpa pers di hotel Swiss Bell, kemarin.

Jenny menjelaskan, untuk Apartemen Belleview Manyar nantinya akan akan dibangun dengan meghabiskan invesatasi senilai Rp 500 Milyar dengan target pembangunan selesai pada 3 tahun mendatang. “Pendaftaran dibuka pada Jumat 15 Januari 2016,” terang Jenny.

Kemudian, lanjut Jenny, untuk proyek blok pertokoan akan ditempatkan di sekitaran Jl. MERR II-C. “Keunggulan pertokoan ini salah satunya parking space ROW 14 meter, agar para pengusaha mendapatkan pembeli, atau customer sebanyak-banyaknya,” kata Jenny.

Dan terakhir proyek perumahan atau landed house cluster. Cluster baru yang dibangun nantinya akan mempunyai fasilitas pendukung mulai sport club dan jalan dekat menuju bandara juanda dan jalan tol. “Untuk pendaftar atau pembeli 100 orang pertama akan mendapatkan diskon khusus. Para peminat bisa mendaftarkan secara cepat selama event Surabaya Property Expo yang berlansgung pada 15 - 24 Januari 2016 di Grand City Mall & Convex,” pungkas Jenny. (yan/rev)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO