Kamis, 28 Mei 2020 03:54

​Regina Nikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga, Farhat Bungkam. Syok?

Rabu, 30 Desember 2015 11:24 WIB
​Regina Nikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga, Farhat Bungkam. Syok?
Foto-foto pernikahan Regina Andriane Saputri dengan KM. Tampak foto Farhat Abbas (insert). Foto: wowkeren

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Hanya selisih beberapa bulan lepas dari Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri sudah menikah lagi. Ia menikah dengan duda beranak tiga yang juga berprofesi sebagai pengacara. Mantan istri siri Farhat Abba situ mengaku kalau foto-foto saat ia ijab kabul dengan pria berinisial KM itu memang benar.

"Alhamdulillah saya sudah menikah dengan laki-laki yang saya kenal beberapa waktu lalu. Nikah sederhana di KUA. Kami kan bukan anak muda lagi. Yang penting hubungan kami sah di mata Tuhan. Biar tidak menimbulkan fitnah kalau saya jalan berdua dengan dia. Kan memang sudah jadi istrinya," sahut Regina yang dipersunting KM, 22 Desember lalu seperti dilansir wow keren.com.

"Waktu kami nikah enggak banyak yang hadir, cuma keluarga sama sahabat dekat saja. Kalau ada rezeki kami mau bikin resepsi kecil-kecilan."

Sayangnya Regina tak memberitahu di KUA mana ia dan KM yang berprofesi sebagai pengacara itu menikah. Yang pasti, Regina menegaskan kalau ia sudah move on dari Farhat dan masa lalunya.

"Yang jelas saya ingin memulai sesuatu yang baru. Yang kemarin dengan bapak itu sudah menjadi lembaran lama. Tak perlu diungkit-ungkit lagi," ujarnya. "Kita ambil hikmahnya saja dari kejadian itu. Hidup ini kan harus berlanjut, masa kita harus terbelenggu dengan masa lalu terus-terusan."

Ini berarti, Regina sudah tiga kali menikah dengan pengacara. Yang pertama yakni Ilal Ferhard lalu Farhat Abbas dan terakhir dengan KM. Regina disebut-sebut masih berseteru soal harta gono gini dengan Farhat.

Lalu bagaimana respon Farhat Abbas sebagai mantan suaminya? Farhat Abbas justru hanya membisu.

Dikutip dari Bintang.com, pengacara sensasional itu tak memberikan jawaban ketika dihubungi via pesan singkat. Ia hanya sekedar membaca pesan soal pernikahan Regina namun tidak membalasnya.

Sedangkan ketika ditelepon beberapa kali, Farhat juga tak mengangkat. Belum diketahui apakah Farhat sedang sibuk atau memang tak mau menanggapi karena syok.

Regina menegaskan kalau ia sudah tak cinta lagi pada mantan suami Nia Daniati itu. Bahkan Regina malas mengundang mantannya itu karena khawatir malah menimbulkan masalah.

"Ini kan momennya sakral, saya tak mau momen ini rusak karena kehadiran orang-orang yang berpotensi membuat kegaduhan," kata Regina. "Kami ingin melaksanakan pernikahan dengan tenang."

Pernikahan Regina selalu kontroversial. Ia berkali-kali heboh di publik akibat saling gugat soal pernikahannya. Seperti diketahui, Farhat pernah merasa ditipu ketika menikahi Regina. Farhat menuding Regina telah melakukan poliandri alias bersuami lebih dari satu, ketika pernikahan siri antara Regina dan Farhat terjadi. Akibatnya, Farhat meminta 'ganti rugi' mahar yang sudah diberikan pada Regina senilai Rp 19 miliar.

Regina tentu melawan. Ia kemudian juga menggugat balik. Ia menganggap Farhat membuka aib. "Pelanggaran lain dia mencemarkan nama baik Regina, bilang (Regina) poliandri dan banyak hal di luar gugatan dan itu sama sekali tidak benar. Itu bertentangan dengan martabat advokat dan berbuat yang bertentangan dengan hukum," kata pengacara Regina, Suhendra Asido Hutabarat.

Begitu juga dengan suami sebelum Farhat, yaitu Ilal Ferhard. Dalam suatu wawancara, mantan suami Regina, Ilal Ferhard sempat menyebut bahwa anak Regina yang bernama Abiyu bukan darah dagingnya. Ilal menduga Farhat yang kala itu selingkuhan Regina merupakan ayah kandung Abiyu.

Hal itu membuat kuping Farhat panas. Mantan suami Nia Daniati itu bahkan menantang Regina dan Ilal untuk melakukan tes DNA.

Sumber: Wow Keren.com/liputan6.com/tabloid bintang.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...