Antisipasi Jelang Tahun Baru, Jajaran Polres Ngawi Sidak Tempat Hiburan

Antisipasi Jelang Tahun Baru, Jajaran Polres Ngawi Sidak Tempat Hiburan Pengunjung di bawah umur yang kepergok berada di tempat hiburan malam. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan pergantian tahun baru, jajaran Polres Ngawi melalui Satreskrim menggelar sidak dan pantauan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ngawi, Sabtu (26/12) kemarin. Sidak yang dilakukan bersama Satnarkoba itu dilakukan dengan mendatangi tempat hiburan yang berada di kota Ngawi.

Sidak dari dua satuan di Polres Ngawi ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo SH.

Dari sidak tersebut, tidak ditemukan adanya unsur kriminal atau kegiatan yang mencurigakan. Namun petugas gabungan menemukan pengunjung yang masih di bawah umur di salah satu tempat karaoke dan terindikasi usai mengkonsumsi minuman keras. Petugas kemudian mendata pengunjung yang masih di bawah umur tersebut.

AKP Andy mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka memantau dan antisipasi jelang tahun baru. "Kegiatan yang dilaksanakan secara mendadak tersebut juga dalam rangka mengantisipasi dan tindakan preventif terhadap kriminal dan aksi terorisme," katanya pada bangsaonline.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO