Beraksi di Siang Bolong, Rampok di Ngawi Berhasil Gasak Rp 2 Juta dari dalam Mobil

Beraksi di Siang Bolong, Rampok di Ngawi Berhasil Gasak Rp 2 Juta dari dalam Mobil ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komplotan rampok beraksi di siang bolong di Jalan Raya Yos Sudarso, Kamis (17/12). Korbannya, seorang guru bernama Intania Nila Sahara (27) warga Desa Klitik Kecamatan Geneng. Uangnya dalam dompet sebesar Rp 2.000.000,- yang disimpan di dalam mobil, amblas setelah diambil kawanan rampok.

Kejadian berawal ketika Intania sedang berbelanja buah di sebuah toko buah di Jl Yos Sudarso. Dia mengendarai mobil Toyota Innova Nopol AE-1899- KF dan memarkir kendaraannya di depan toko buah tersebut. Lalu, dia meninggalkan kendaraannya tanpa mengunci pintu mobil. Pertimbangannya, dia tidak akan lama berbelanja buah.

"Tiba tiba, datang pengendara sepeda motor yang berboncengan dan langsung membuka pintu mobil sebelah kiri depan yang sedang diparkir. Setelah mengambil dompet warna pink yang tergeletak di atas jok sebelah kiri depan, dari mobil tersangka langsung mengendarai sepeda motornya dan dilarikan ke arah selatan," ujarnya saat melapor ke Mapolres Ngawi.

Mengetahui ada maling yang telah membuka pintu mobilnya, Intania berteriak minta tolong. Namun, kondisi jalanan yang sepi, akhirnya tersangka leluasa kabur. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO