Pengeroyokan di Bluru Kidul Sidoarjo, Kakak Beradik Hajar Suami Siri Ibunya

Pengeroyokan di Bluru Kidul Sidoarjo, Kakak Beradik Hajar Suami Siri Ibunya Kakak beradik Saiful Arifin dan Pirnando di Mapolsek Kota Sidoarjo. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lara hati kakak - adik yakni Saiful Arifin (26) dan Pirnando (22), keduanya warga Dusun Rangkah Lor Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo tiada terkira melihat ibu kandungnya bernama Anik Suharyati (42) hanya ‘diporoti’ oleh brondong bernama Nardi (33) warga asal Blora, Jawa Tengah.

Sebab, keduanya yang rela banting tulang dengan kerja keras serabutan di luar kota dan mengirimkan hasilnya untuk mencukupi kebutuhan ekonomi ibunya. Tetapi, uang tersebut malah digunakan untuk menghidupi Nardi yang secara diam-diam menikah siri dengan Anik Suharyati tanpa sepengetahuan anak-anaknya.

Apalagi, pekerjaan Nardi hanya sebagai buruh bangunan yang tidak setiap hari bekerja. Sehingga, keduanya menilai Nardi tidak menjalankan kewajibannya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Keduanya menganggap Nardi sama seperti pengangguran, karena tidak ada pekerjaan setiap hari. Alhasil, Nardi secara beringas dihajar oleh kakak beradik tersebut.

Kejadian penganiayaan itu berwal ketika Pirnando dan Saiful baru saja pulang ke rumah setelah bekerja serabutan di Situbondo. Keduanya jarang pulang ke rumah di Sidoarjo. Dalam satu atau dua bulan, mereka hanya bisa sekali pulang. Itupun tak bisa berlama-lama di rumah hanya sehari atau dua hari saja.

Namun, alangkah kaget keduanya ketika masuk rumah Nardi sedang leyeh-leyeh di tempat tidur ibunya. Padahal, Saiful Arifin (26) dan Pirnando tidak kenal sosok Nardi.

"Dia (Nardi) lagi klesetan. Kok enak bener. Langsung kami pukuli. Saya kesal dengan kelakuannya (Nardi)," kata Pirnando kepada wartawan di Mapolsek Kota Sidoarjo, Selasa (8/12).

Yang membuat keduanya sakit hati, uang hasil kerja kerasnya yang dikirim rutin setiap bulan untuk ibunya malah dipakai secara cuma-cuma oleh Nardi.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO