Ditantang Tes DNA soal Anak Haram, Inul Minta Rp 2 Miliar

Ditantang Tes DNA soal Anak Haram, Inul Minta Rp 2 Miliar Inul Daratista bersama anak satu-satunya. instagram.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Andar Situmorang sepertinya tak pernah puas menyerang Inul Daratista. Sejak tujuh tahun lalu, tahun 2008, Andar sudah menabuh genderang perang terhadap Inul dengan berbagai macam cara.

Kali ini, Andar menyebarkan kabar bahwa Inul memiliki suami lain berkebangsaan Korea Selatan bernama Kim Soung Min, dan sudah memiliki anak dari hasil hubungannya.

"Inul punya anak dari orang Korea, dan ini suaminya, Kim Soung Min. Lain kalau selingkuh ya! Kalau selingkuh kan sudah punya suami. Pokoknya ini suaminya," kata Andar sambil menunjukkan foto lelaki yang disebut Andar sebagai Kim saat dijumpai di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya seperti dilansir tabloidnova.com.

Andar menolak menyebutkan darimana informasi itu ia dapatkan. Bahkan, soal kebenaran kabar itu, Andar juga tak tampak terlalu meyakinkan. "Menurut saya benar info dan data yang saya miliki. Namanya Kim Soung Min, pemilik Inul Vista, total," kata Andar.

"Saya enggak pernah bilang Inul berselingkuh ya! Enggak tahu menikah atau enggak, pokoknya ini suaminya. Menikah atau enggak itu terserah dia!" kata Andar.

Bagaimana tanggapan Inul. Tentu saja ia membantah. Tapi Andar tak berhenti. Ia malah menantang Inul tes DNA. Ia bahkan sesumbar, kalau Inul berani tes DNA akan ia beri uang Rp 2 Miliar.

Tanggapan Inul? “Kasihlah uangnya dulu. Kalau uangnya sudah di tangan saya, saya lakukan tes DNA!” kata pelantun Goyang Inul ini sambil tersenyum santai. “Boleh! Mana sini uang Rp 2 miliarnya dulu kasih saya!” 

Jadi penasaran, bukti-bukti apa kiranya yang dapat digelar Andar terkait dengan tuduhan anak di luar nikah Inul?

Seperti diberitakan sebelumnya, Inul, istri Adam Suseno, digosipkan memiliki seorang anak dari Kim Sung-ku, seorang pengusaha dari Korea Selatan yang merupakan pemilik saham terbesar di rumah karaoke Inul Vizta.

Hal ini diungkapkan Andar yang mengaku melihat Inul di media bersama Kim. Namun Inul tidak mau memikirkan ini terlalu jauh. 

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO