Buntut Mosi tak Percaya, PAC Gerindra Kota Kediri Minta segera Diadakan Muscablub

Buntut Mosi tak Percaya, PAC Gerindra Kota Kediri Minta segera Diadakan Muscablub Perwakilan ketiga PAC saat menyerahkan surat ke fraksi Partai Gerindra dan diterima oleh Wiko Winarko. foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan kader dan pengurus partai tingkat PAC mendatangi ruang fraksi DPRD kota Kediri, Selasa (10/11). Kedatangan kader muda dan pengurus PAC tersebut terkait dengan beberapa hal di antaranya mosi tak percaya mereka pada Huda Salim selaku ketua DPC kota Kediri.

Sekretaris PAC Kecamatan Kota Yogi Handoko dalam keteranganya mengatakan jika pihaknya bersama teman teman kader dan tiga PAC kota Kediri datang ke fraksi untuk mengirimkan surat pada ketiga anggota dewan yang isinya semua keluhan pada lini bawah yaitu dari PAC yang ada di kota Kediri dan juga kader muda.

“Kita mendatangi anggota dewan kami dari fraksi agar ikut menangani permasalahan yang terjadi di tingkat PAC dan kader muda,” ungkap Yogi.

Yogi juga mengaku kecewa karena ketiga anggota dewan dari fraksi tak menemui mereka. “Kami kecewa dengan anggota dewan yang tak mau menemui, padahal kami ingin komunikasi dengan mereka. Mungkin mereka takut bila komunikasi dengan kita, takut dengan intervensi ketua DPC,” kata Yogi.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan ketiga PAC hanya ditemui anggota fraksi Partai Wiko Winarno dan hanya bersedia menerima surat. Dalam keteranganya, Wiko juga tak bisa mengambil keputusan dan menunggu fraksi lainya.

“Kita kan bertiga jadi saya tak bisa memutuskan sendiri, namun permasalahan ini akan kita bicarakan dulu dengan dua anggota dewan dari fraksi gerindra yaitu Hartingah dan juga Sriana,” kata Wiko yang menemui para kader muda dan Pengurus PAC.

Untuk diketahui, pada saat ini tiga PAC yang ada di kota Kediri tidak lagi mempercayai kepngurusan ketua DPC partai yaitu Huda Salim. Mereka meminta pada DPD dan DPP untuk segera diadakan Muscab luar biasa di 2016 nanti. Dan anggota dewan dari fraksi yang tak mau menemui adalah Sriana serta Hartingah. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO