Stadion Gajayana akan 'Disulap' jadi Stadion Bertaraf Internasional Mulai Tahun Depan

Stadion Gajayana akan Stadion Gajayana

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mulai hari ini (1/9) hingga Desember nanti, kompetisi internal PSSI kota Malang resmi digulirkan. Hal ini seperti disampaikan Ketua PSSI kota Malang, Gus Lukman pada saat pembukaan kompetisi, Selasa (1/9).

Gus Lukman menjelaskan jika ini merupakan salah satu program kerja PSSI kota Malang. Selain kompetisi internal, PSSI kota Malang dalam waktu dekat juga akan menggelar Akademi Persema Indonesia.

Sementara kompetisi internal ini sendiri 12 klub Divisi Utama, 12 Divisi 1, 11 Divisi 2, dan 10 Divisi 3. Kompetisi juga dibuka secara langsung oleh Wali Kota Malang, H. Moch. Anton.

Dalam sambutannya, Abah Anton sapaan akrabnya, menegaskan jika pihaknya akan 'menyulap' Stadion kebanggan Kota Malang, yakni Stadion Gajayana, menjadi stadion yang bertaraf internasional. Hal ini dilakukan, lanjut Abah Anton, demi mememajukan sepak bola kota Malang.

Lebih jauh, Abah Anton mengungkapkan jika sudah ada calon investor yang bersedia menggarap stadion Gajayana, dengan harapan di tahun 2016 bisa dimulai. "Ini bentuk kepercayaan dari dunia luar yang semakin menguatkan bahwa kota Malang merupakan kota ramah investasi. Investor dari negeri bola (red. Inggris), menempatkan kota Malang dan DKI Jakarta sebagai pilihan mereka," ujar Abah Anton.

Dalam pertandingan kompetisi internal itu, menyajikan PS Putra Jaya melawan PS Kejora. (thu/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO