Anang Ma'ruf, dulu Berjaya di Persebaya, kini Jadi Pengemudi Go-Jek

Anang Ma Anang Ma'ruf saat berfoto dengan salah satu OB kantor Go-Jek Surabaya. (foto: lensaindonesia)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua office boy yang sedang bersih-bersih di kantor Go-Jek Surabaya dengan bangga menunjukkan foto mantan pemain Persebaya era 2000-an, Anang Ma'ruf.

Foto itu mereka tunjukkan untuk menjawab perihal Anang mendaftar menjadi pengemudi Go-Jek. "Foto ini yang memotret saya," kata office boy Go-Jek Surabaya, Miko, di kantor Go-Jek Surabaya, Senin (31/8/2015).

Dalam foto itu, tampak Anang mengenakan jaket Go-Jek berwarna hijau muda. Anang berfoto bersama pegawai Go-Jek Surabaya di depan kantor Go-Jek. "Ini Anang Ma'ruf. Fotonya di depan kantor di belakang mobil yang parkir di situ," kata Miko sambil menunjukan tempat Anang berfoto.

Saat itu, banyak orang tidak percaya bahwa yang mendaftar itu adalah pemain bola kenamaan. Tapi, dia kemudian meyakinkan sesama pegawai Go-Jek Surabaya bahwa yang difotonya benar-benar Anang Ma'ruf.

"Langsung kami ajak foto, Anang kami pakaian jaket Go-Jek."

Yuswandi, office boy lainnya, menceritakan bahwa Anang ke kantornya untuk mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek pada Rabu (26/8/2015). Tapi, karena syarat kelengkapannya kurang, Anang kembali pada Kamis (27/8/2015) untuk melengkapinya. "Waktu itu yang kurang jaminannya, kalau tidak salah."

Kini Anang masih menunggu pesanan kelengkapan seragam Go-Jek, seperti jaket, helm, dan ponsel Android. Kelengkapan itu wajib bagi pengemudi Go-Jek. (bisnis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO