8 Rekomendasi Tas Exsport Terbaru untuk Tampil Keren

8 Rekomendasi Tas Exsport Terbaru untuk Tampil Keren Ilustrasi. Foto: Pexels

BANGSAONLINE.com - Untuk memudahkan Anda membawa barang-barang saat bepergian, Anda harus memiliki tas yang convenient. Di antara banyaknya merek tas yang ada, Exsport menjadi salah satu brand terbaik yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi.

Tas Exsport terkenal karena desainnya yang minimalis, tetapi muat untuk banyak barang. Tentunya kualitas yang ditawarkan pun sudah terjamin kuat dan tahan lama. Anda bisa menggunakan tas exsport untuk segala jenis kebutuhan dan kegiatan.

8 Rekomendasi Tas Exsport Terbaru yang Keren dan Kece

Exsport populer di berbagai kalangan karena material yang digunakan berbahan nylon dan cenderung tahan air. Desain yang ditawarkan pun sangat inovatif dan stylish sehingga Anda bisa memilihnya sesuai selera. Adapun berikut ini adalah 8rekomendasi tas Exsport terbaru.

1. Tas Exsport Go Around Tote Bag

Tas Exsport Go Around Tote Bag merupakan tas jinjing multifungsi yang populer di kalangan wanita. Bagaimana tidak, tas tersebut mampu menampung banyak barang tapi tetap memberikan kesan elegan. Go Around Tote Bag dilengkapi snap button dan pocket sebagai pelengkap untuk menyimpan barang lebih banyak.

2. Tas Exsport Scholar Laptop Backpack

Tahukah Anda, tas Exsport Scholar Laptop Backpack menjadi salah satu produk best seller yang sayang untuk dilewatkan. Tas tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membawa laptop berukuran 14 inch. Ada juga tambahan dua kantong di bagian samping yang dapat digunakan sebagai wadah untuk menyimpan botol minum atau barang lainnya.

3. Tas Exsport Weekender Rucksack

Tas Exsport Weekender Rucksack memiliki bentuk yang sangat unik dan cocok digunakan untuk travelling. Pasalnya tas Exsport Weekender Rucksack didesain dengan bobot yang ringan dan praktis dibawa kemana saja. Ukurannya pun terbilang luas, ditambah adanya dua saku di dalam, menjadikan tas ransel ini sebagai rekomendasi terbaik untuk Anda.

4. Tas Exsport Fast Track Two Way Carry

Sesuai namanya, tas Exsport Fast Track Two Way Carry adalah tas ransel yang merangkap sebagai tas jinjing. Bentuknya yang multifungsi ini menjadikannya sebagai tas yang tepat untuk liburan akhir pekan. Anda tidak perlu membawa banyak ransel saat bepergian karena tas ini saja sudah cukup menampung banyak barang.

5. Tas Exsport Reround Mini Sling Bag

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO