MUI Gresik Gelar Ijtima Sanawi dan Penganugerahan untuk Kecamatan Terbaik

MUI Gresik Gelar Ijtima Sanawi dan Penganugerahan untuk Kecamatan Terbaik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat menyerahkan penghargaan. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com menggelar Ijtima’ Sanawi dan penganugerahan  untuk tingkat kecamatan terbaik, Kamis (1/2/2024). Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Bupati , Fandi Akhmad Yani, dan Ketua DPRD , Much. Abdul Qodir.

Penghargaan itu merupakan wujud keberhasilan kinerja di penghujung tahun 2023, yang meraih juara umum program akreditasi se-Jawa Timur.

Mengawali sambutannya, bupati mengucapkan selamat kepada , dan mengatakan bahwa prestasi ini menjadi kebanggan bagi pemerintah daerah setempat.

"Prestasi merupakan hasil dari program yang visioner dan perencaan yang begitu jelas. Diharapkan akan memberikan dampak kepada masyarakat Kabupaten ," katanya.

Kepada para penerima anugerah kecamatan terbaik, Bupati Yani itu berharap seluruh kecamatan pemenang bisa menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.

"Dengan begitu, cita-cita sebagai public service masyarakat Kabupaten dalam bidang masing-masing bisa terwujud," tuturnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO