Diduga Depresi, Pria di Milangasri Magetan Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Pria di Milangasri Magetan Tewas Gantung Diri Petugas saat melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban. (nanang ari utomo/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com – Warga masyarakat Desa Milangasri, Kecamatan Panekan kabupaten Magetan digegerkan dengan kejadian gantung diri. Diketahui pria bernama Sarbini (37) ditemukan tewas gantung diri oleh Saminem ibu korban dan Samsini istri korban di kandang ternaknya sekitar 300 M dari rumahnya, Rabu (28/7) pagi tadi.

Awalnya, sekitar pukul 09.00 Saminem dan Samsini bingung mencari keberadaan korban karena sejak pagi korban sudah meninggalkan rumah. Saat mencari korban di kandang ayam, keduanya kaget dan histeris saat mendapati tubuh korban sudah tergantung dengan seutas tali berwarna biru.

Tubuh korban yang merupakan mantan karyawan salah satu pabrik di Surabaya ini ditemukan sudah tidak bernyawa.

Teriakan histeris dari Saminem dan Samsini ini pun mengundang perhatian para kerabat dan tetangga. Kerabat korban yang juga menjadi saksi dalam peristiwa ini, Sumadi menuturkan, jika dirinya dengan dibantu istri dan ibu korban langsung menurunkan korban usai mengetahui korban tewas.

“Mungkin karena tekanan karena sampai sekarang tak kunjung dapat pekerjaan sampai Sarbini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dulunya ia bekerja di salah satu pabrik di Surabaya bersama istrinya dan keduanya kena PHK. Mereka membuat usaha ternak ayam, membuat kandang ayam di Milangasri. Belum sempat diisi kandangnya, Sarbini sudah tewas gantung diri,” ujar Sumadi.

Kapolsek Panekan yang turun langsung ke lokasi, AKP Suyatni, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut. Namun, dugaan sementara korban tewas murni bunuh diri.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com di rumah duka, kerabat, teman dan warga sekitar terlihat berdatangan untuk melayat. Tidak ada satu pun kata yang keluar dari mulut Istri dan Ibu korban. (nng/ndik/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO