Kunjungi Yayasan Ittihadul Muhsinaat Ampel, Anisah, Caleg Partai Ummat Ungkap 4 Program

Kunjungi Yayasan Ittihadul Muhsinaat Ampel, Anisah, Caleg Partai Ummat Ungkap 4 Program Anisah Ali Bachsin, S.Pd. Foto: M. Sulthon Neagara/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anisah Ali Bachsin, S.Pd, calon anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Ummat mengunjungi Yayasan Ittihadul Muhsinaat yang terletak di Jl. Ampel Gading No. 3 Surabaya, Senin (01/01/2024). Ia disambut hangat warga setempat, terutama para ibu.

Anisah yang juga Ketua DPW Relawan Payung Anies Indonesia wilayah Jatim itu menekankan pentingnya peningkatan kesejahteraan warga. Menurut dia, kesejahteraan warga bisa ditingkatkan lewat SDM (sumber daya manusia) yang baik.

“Yang utama saya bentuk SDM yang berkualitas dulu. Gak mungkin orang kerja tanpa skill. Kalau sudah ada skill baru kita buka lapangan pekerjaan. Kalau gak ada skill ya gak bisa,” terang Anisah, Caleg Kota Surabaya Nomor urut 4 Dapil 2 yang meliputi Tambak Sari, Pabean Cantian, Semampir dan Kenjeran.

Anisah mengatakan, pelatihan skill gratis banyak diminati oleh warga, karena itu ia berencana mengadakan pelatihan lagi. “Kemarin sudah ada pelatihan multimedia di Jl. Petukangan Tengah. Nanti akan dibuka lagi karena banyak yang berminat yaitu pelatihan bahasa inggris,” tuturnya.

Anisah Ali Bachsin, S.Pd, guyub bersama ibu-ibu di Yayasan Ittihadul Muhsinaat yang terletak di Jl. Ampel Gading No. 3 Surabaya, Senin (01/01/2024). Foto" M. Sulthon Neagara/bangsaonline

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO