Sampaikan Visi Misi, Tiga Caleg Partai Ummat Dapat Dukungan Warga

Sampaikan Visi Misi, Tiga Caleg Partai Ummat Dapat Dukungan Warga Miftahul Hidayah, S.T. (kiri) dan Syamsul Arifin, S.Pd (kanan). Foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jargon melawan kedzaliman dan menegakkan keadilan dibedah oleh tiga caleg Partai Ummat saat acara pertemuan dengan warga di Jl. Balongsari Tama Selatan, Kec. Tandes, Surabaya. Tiga caleg tersebut adalah Miftahul Hidayah, S.T, Ir. Sardjono Budi Santoso, dan Syamsul Arifin, S.Pd.

Miftahul Hidayah berharap agar masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilu. Hal tersebut ditujukan untuk mengurangi potensi kecurangan mengingat tingkat golput di Jatim mencapai 17,73% di tahun 2019.

Miftahul Hidayah bahkan mengingatkan bahwa masyarakat menjadi penentu untuk nasib Indonesia lima tahun kedepan.

“Jangan alergi dengan politik,” ucap Miftahul Hidayah, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil 1 (Surabaya), nomor urut 5 kepada warga yang hadir, Jumat (26/101/2024)

Sedangkan Sardjono Budi Santoso menggambarkan kondisi Indonesia di masa sekarang Ia menyayangkan Indonesia sebagai negara merdeka dengan mayoritas Islam namun di beberapa toko khususnya di Surabaya-Sidoarjo masih ada yang tidak membolehkan karyawannya mengenakan hijab.

“Jadi ketika berangkat mereka menggunakan hijab, namun ketika toko dibuka, hijabnya juga ikut dibuka, karena aturan toko yang melarang menggunakan hijab,” terang Sardjono, caleg DPR RI, dapil 1, nomor urut 1.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO