Caleg Partai Ummat Ini Prihatin Pengusaha Larang Karyawati Pakai Jilbab

Caleg Partai Ummat Ini Prihatin Pengusaha Larang Karyawati Pakai Jilbab Ir. Sardjono Budi Santoso, Foto: M Sulthon Neagara/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ir. Sardjono Budi Santoso, pria berlatar belakang pengusaha ini sekarang berkecimpung di dunia politik. Ia menjabat Ketua DPW Partai Ummat Jawa Timur.

Ia mengaku tertarik bergabung dengan partai besutan Amien Rais itu karena visi-misi Partai Ummat melawan kedzaliman dan menegakkan keadilan.

Alumnus Universitas Brawijaya tahun 1989 itu sekarang caleg DPR RI, nomor urut 1, dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo). Ia kemudian bercerita tentang motivasinya terjun ke dunia politik. Menurut dia, salah satu pertimbangannya karena harga BBM dan sembako tidak stabil bahkan cenderung naik.

“Saya lihat bangsa ini semakin menjerit, opo-opo mundak,” ungkap Sadjono Budi Santoso kepada BANGSAONLINE, Sabtu (17/12/2023).

Ia mengaku heran, banyak partai besar yang mengaku partai rakyat namun tak membela rakyat. Justru rakyat semakin tercekik dengan naiknya harga sembako dan BBM.

“Dari sini lah hati saya terketuk untuk berjuang secara konstitusi,” jelas Sardjono.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO