Gara-gara OC Kaligis Ditangkap KPK, Marshanda ikut Kena Sindir

Gara-gara OC Kaligis Ditangkap KPK, Marshanda ikut Kena Sindir Marshanda. (jpnn)

BANGSAONLINE.com - Selasa (14/7) malam kemarin media-media ramai memberitakan ditangkapnya pengacara kondang OC Kaligis yang juga ayah dari aktris Velove Vexia. Pria berusia 73 tahun ini ditangkap atas kasus dugaan penyuapan terhadap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. (Baca juga: Terima Suap Hakim PTUN Medan, OC Kaligis Ditangkap KPK, Digelandang Lantaran tak Kooperatif)

OC Kaligis memang selama ini dikenal sudah menangani beberapa kasus, termasuk skandal-skandal yang menghebohkan selebritis seperti kasus video mesum yang melibatkan Ariel dan Luna Maya. Nah, salah satu selebriti Indonesia yang juga pernah memakai jasa pria bernama lengkap Otto Cornelis Kaligis juga adalah Marshanda.

OC Kaligis menjadi kuasa hukum Marshanda kala sang aktris berseteru dengan sang ibu. OC Kaligis membela wanita yang akrab disapa Caca itu saat melaporkan ibunya sendiri dengan tuduhan merampas kemerdekaannya dengan memasukkannya secara paksa ke sebuah rumah sakit.

Marshanda kini memang sudah berdamai dengan sang ibu, tapi ternyata masih ada netizen yang ingat tentang hubungannya dengan sang pengacara. Kala OC Kaligus resmi ditahan oleh KPK, netizen berkomentar di Instavid Caca agar dia sedikit ikut berduka dengan keadaan ayah Velove itu.

"Cobalah sedikit berempati. Pak OC Kaligis yang menolong kau lagi kena musibah. Tolong kuatkan, Velove," nasihat seorang netizen. (kpl/rvl)

Sumber: kapanlagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO