Ribuan Jemaah Hadiri Acara DPRD Pasuruan Bersholawat

Ribuan Jemaah Hadiri Acara DPRD Pasuruan Bersholawat Ketua DPRD M. Sudiono Fauzan (dua dari kanan) dan Pj Bupati Andriyanto saat mengikuti sholawat nabi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan jemaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Pasuruan ramai-ramai mendatangi Kompleks Gedung , Sabtu (18/11) malam. Mereka mengikuti acara bersholawat yang setiap tahun digelar.

Tidak hanya orang tua, acara itu juga banyak dihadiri kaum milenial. Para remaja hingga anak-anak pun tampak hadir memeriahkan acara tahunan tersebut.

Gebyar sholawat yang dipimpin Habib Abdurrahman Assegaf itu juga dihadiri oleh Andriyanto, Ketua DPRD H. M. Sudiono Fauzan, Sekda Yudha Triwidya Sasangka, serta seluruh kepala OPD dan pegawai sekretariat DPRD.

"Dengan bersholawat yang kita laksanakan pada malam hari ini, mudah-mudahan kita yang ikut hadir mendapatkan ketenangan hati, rezeki yang berkah, dan halal," tutur Habib Abdurrahman di hadapan jemaah.

Sementara Ketua DPRD H. M. Sudiono Fauzan menjelaskan kegaiatan ini merupakan upaya untuk memperdalam kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Kami atas nama pimpinan DPRD menghaturkan terima kasih kepada para Bapak-Ibu yang hadir pada malam hari ini. Kami juga minta maaf bila ada kekurangan dalam penyediaan tempat dan hidangan," katanya.

Pria yang akrab dipanggil Mas Dion ini menambahkan, ini juga menjadi ajang untuk mendoakan saudara sesama muslim di Palestina agar mendapat pertolongan dari Allah Swt.

Sedangkan Andriyanto mengaku bangga atas terlaksananya acara DPRD bersholawat.

"Antusias masyarakat Kabupaten Pasuruan cukup tinggi. Ini gambaran kecintaan mereka bersholawat kepada Nabi Muhammad cukup besar. Mudah-mudahan dengan doa dan berkah sholawat, Kabupaten Pasuruan bebas dari bencana dan juga di tahun politik 2024 nanti Kabupaten Pasuruan aman semuanya," katanya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO