Hadiri Kenal Pamit Kapolda Jatim, Pj Bupati Pamekasan Siap Bersinergi dengan Kepolisian

Hadiri Kenal Pamit Kapolda Jatim, Pj Bupati Pamekasan Siap Bersinergi dengan Kepolisian Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, saat menghadiri kenal pamit Kapolda Jatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Masrukin, menghadiri undangan kenal pamit yang berlangsung di Surabaya, Jumat (27/10/2023). Saat itu, ia mengaku siap untuk terus bersinergi dengan , melalui pihak kepolisian di .

"Pemkab akan bersinergi dengan Polda Jawa Timur demi keberlangsungan pembangunan di Jatim. Sinergitas ini penting demi terwujudnya transformasi dalam Presisi," katanya.

Ia mengatakan, yang baru, Irjen Pol Imam Sugianto merupakan perwira kelahiran Malang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Dia juga pernah menjadi ajudan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Terima kasih kepada Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H yang selama ini telah mendedikasikan diri mengabdikan diri di Jawa Timur sebagai Kapolda. Sehingga Jawa Timur aman, tentram, dan kondusif. Semoga semakin sukses dalam karirnya dan mudah-mudahan pengabdiannya di Jawa Timur bernilai ibadah di sisi Allah SWT," paparnya.

Agenda tersebut juga dihadiri Gubernur dan Wagub Jawa Timur, Sekdaprov, jajaran pimpinan OPD Pemprov Jatim, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, Bupati dan Walikota se Jawa Timur, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO