DPC Gerindra Jember Deklarasi Dukungan ke Gibran Jadi Cawapres Prabowo

DPC Gerindra Jember Deklarasi Dukungan ke Gibran Jadi Cawapres Prabowo DPC Gerindra Jember saat mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC mendeklarasikan dukungan kepada Rakabuming Raka menjadi cawapres Subianto pada pesta demokrasi mendatang, Kamis (12/10/2023). Pasalnya, putra sulung Jokowi itu dirasa mampu mewakili milenial dan juga menunjukkan bahwa pemimpin muda bisa untuk memimpin bangsa.

Ketua DPC , Ahmad Halim, menyebut deklarasi yang dilakukan pihaknya terjadi di seluruh Indonesia. Sebab, partai berlambang garuda itu sudah sepakat untuk mendukung sebagai calon wakil presiden.

"Untuk DPC sendiri kami sudah melakukan koordinasi dengan semua pengurus, dan sudah sepakat dengan keputusan tersebut," ujarnya kepada awak media.

Menurut dia, pemimpin muda lebih kreatif dan banyak gagasan untuk memajukan bangsa. Keputusan mendukung merupakan hasil dari rapat yang sebelumnya dilakukan DPC .

"Rata-rata pertimbangannya itu tadi soal pemimpim muda yang diharapkan bisa inovatif ,dan mengikuti zaman, apalagi kan sudah berpengalaman jadi wali kota. Bukan hanya soal pasangan Capres dan Cawapres, deklarasi ini juga mendukung koalisi Indonesia maju," tuturnya

"Jadi saya tegaskan untuk koalisi dan dukungan ke Mas ini sudah bulat, artinya semua pengurus partai wajib menjalankan amanat ini dan jika ada yang tidak sejalan otomatis akan ada sanksi," pungkasnya. (aji/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO