Wisata Alam di Wonosobo, Berikut Harga Tiket dan Jam Buka Kahyangan Skyline

Wisata Alam di Wonosobo, Berikut Harga Tiket dan Jam Buka Kahyangan Skyline Wisata Alam di Wonosobo, Berikut Harga Tiket dan Jam Buka Kahyangan Skyline. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi tempat wisata alam di Jawa Tengah yang sedang populer saat ini ialah Kahyangan Skyline. Tempat ini berada di Desa Tlogo, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dengan ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan menenangkan dari atas ketinggian, salah satunya Telaga Menjer. Pengunjung juga bisa menikmati beragam fasilitas, seperti spot foto yang beraneka ragam, campervan, camping, dan area duduk-duduk santai menikmati panorama.

Spot foto yang disediakan diantaranya lantai kaca yang menawarkan pemandangan alam secara lebih menyeluruh, lalu ada juga spot foto jaring-jaring yang cukup populer di media sosial, serta spot foto di area untuk campervan.

Sumber foto: Ist

Harga tiket masuk Kahyangan Skyline ialah mulai dari Rp 15.000 per oramg. Adapun jam operasionalnya yakni buka setiap hari dari pukul 05.00 WIB sampai 17.00 WIB.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO