Penguatan Pengawasan Polres Kediri Kota Adakan Tes Urine Dadakan Bagi Personel

Penguatan Pengawasan Polres Kediri Kota Adakan Tes Urine Dadakan Bagi Personel Petugas saat melakukan tes urine. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan anggota Polres Kota bebas narkoba, secara mendadak Polres Kota menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), berupa pelaksanaan tes urine.

Tes urine diikuti oleh pejabat anggota satreskrim dan satresnarkoba yang bertempat di Mapolres Kota pada Rabu, (26/7/2023).

Pemeriksaan yang dilakukan secara insidental setelah pelaksanaan apel pagi pada pukul 08.15 WIB diikuti 27 personel.

Operasi Gaktibplin dipimpin oleh Wakapolres Kota Kompol Dodi Pratama, yang dilaksanakan oleh Sipropam bekerja sama dengan Sidokkes Polres Kota.

Dengan pengawasan ketat anggota Propam Polres Kota, nampak satu persatu anggota yang akan menjalani tes urine memasuki ruang pemeriksaan.

Kapolres Kota AKBP Teddy Chandra, melalui Wakapolres Kompol Dodi Pratama, mengatakan, pihaknya sengaja melakukan tes urine secara mendadak kepada anggota Satreskrim dan Satresnarkoba Polresta Kota setelah pelaksanaan apel pagi.

Ia menambahkan bahwa pemeriksaan ini rutin dilakukan secara mendadak dan acak untuk menunjukkan komitmen Polri perang terhadap narkoba.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO