Prediksi Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara: Bajul Ijo Berburu Poin

Prediksi Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara: Bajul Ijo Berburu Poin

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Rans Nusantara FC pada pekan keempat BRI 2023/2024, Minggu (23/7/2023).

Laga antara Persebaya vs Rans Nusantara dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, mulai pukul 15.00 WIB.

Pada pekan terakhir lalu, Green Force menyerah 2-0 saat bersua PSIS Semarang. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, anak asuh Aji Santoso mengemas satu kali kemenangan, 1 seri, dan sekali kalah. Duel melawan Rans Nusantara ini menjadi kesempatan Green Force untuk berburu poin.

Saat ini Ze Valente dan kolega berada di urutan ke-12 pada klasemen BRI 2023-2024 dengan torehan 4 poin.

Hasil kurang memuaskan juga dialami Rans Nusantara. Saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, pasukan Eduardo Almeida kalah tipis satu gol. Ini adalah kegagalan pertama tim berjuluk The Prestige Phoenix meraih poin, setelah meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Pada daftar klasemen sementara, Mitsuru Maruoka dan kawan-awan berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 6 angka.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Arief Catur, Raditya, Dusan Stefanovic, Reva Adi Utama; Ripal , Ze Valente, Song Ui-Young; Yamamoto, Wildan Ramdhani, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso.

Rans Nusantara FC (4-4-2): Hilman Syah; M Merauje, Meneses, Kiko, Taufik Hidayat; Tavinho, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, A Nugroho; Abdul Rahman, Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida.(git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO