Hasil Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Telan Kekalahan Perdana

Hasil Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Telan Kekalahan Perdana

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Persita Tangerang berhasil meraih tiga poin usai menaklukkan Persija Jakarta pada laga lanjutan kompetisi 2023-2024.

Gol semata wayang pada pertandingan kali ini dihasilkan Esal Sahrul Muhrom di babak kedua. Ini adalah kekalahan perdana bagi Riko Simanjuntak dan kolega di musim 2023-2024.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada pekan keempat berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore WIB.

Macan Kemayoran yang pekan lalu berhasil mengatasi perlawanan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-1 gagal melanjutkan tren positif pada duel kali ini.

Di babak pertama, kedua tim tidak banyak memiliki peluang untuk menghasilkan gol. Tim kebanggaan The Jakmania bahkan tidak mencatatkan tembakan, sementara tuan rumah hanya melepaskan dua tembakan off target. Skor kacamata alias 0-0 menjadi penutup pada paruh pertama.

Kembali dari kamar ganti, baik Persija maupun Persita tetap tampil dengan determinasi tinggi untuk mengubah kedudukan. Namun, hingga pertengahan babak kedua tak ada gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-81, Pendekar Cisadane julukan lain Persita mampu mencetak gol melalui Esal Sahrul Muhrom. Menerima operan bola dari Ezequiel Vidal, penyerang bernomor punggung 99 itu mampu membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO