Wisata Baru di Sukabumi, Serunya Flying Fox Terpanjang di Indonesia

Wisata Baru di Sukabumi, Serunya Flying Fox Terpanjang di Indonesia Wisata Baru di Sukabumi, Serunya Flying Fox Terpanjang di Indonesia. Foto: Ist

SUKABUMI, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi objek wisata baru di Sukabumi yakni yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). Flying fox ini berada satu kawasan dengan Suspension Bridge atau Jembatan Gantung Situ Gunung.

Flying fox tersebut memiliki panjang mencapai 733 meter dengan membelah danau Situ Gunung.

"Panjangnya 733 meter, membelah Danau Situ Gunung. Sudah kita ujicoba, mungkin sudah ribuan kali kita coba dengan beban yang berbeda-beda", ujar Marcelinus selaku pemilik tempat wisata tersebut.

Flying fox terpanjang di Indonesia ini menggunakan pengaman ganda yang berstandar internasional. Maka dari itu, wisatawan tidaka perlu khawatir saat menaiki flying fox ini.

Disepanjang jalur flying fox, wisatawan akan disuguhi dengan pemandangan hutan pohon damar. Selain itu, sensasi menyebrangi danau bisa didapatkan dengan menaiki flying fox ini.

Untuk mencapai wahana flying fox ini, wisatawan dapat berjalan melewati jalan setapak ke titik awal meluncur. Titik awal meluncurnya flying fox terletak di menara atas bukit dekat jembatan gantung dan restoran. Sedangkan titik akhir berada di sekitar danau.

Sebelum meluncur, wisatawan akan dipasang alat pengaman seperti sabuk dan helm.

Harga tiket flying fox yaitu Rp 100.000 untuk sekali naik. Jam operasional dimulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Terdapat fasilitas sewa kamera untuk mengabadikan momen saat menaiki flying fox.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO