Wakil Wali Kota Pasuruan Sampaikan 3 Pesan Penting saat Hadiri Pisah Kenang SD Al Kautsar

Wakil Wali Kota Pasuruan Sampaikan 3 Pesan Penting saat Hadiri Pisah Kenang SD Al Kautsar Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, ketika menghadiri Pisah Kenang SD Al Kautsar.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, menghadiri pisah kenang SD Al Kautsar, Sabtu (10/06/2023). Dalam sambutannya, ia berterima kasih yang sebesar besarnya kepada para guru atas bimbingan dan lancarnya proses pendidikan sehingga lulus 100 persen.

"Bukan hanya sekedar lulus 100 persen, namun siswa SD Al Kautsar juga banyak menorehkan prestasi, ini merupakan jerih payah dan dedikasi dari semua unsur utamanya adalah guru yang membimbing anak-anak untuk terus berupaya bisa beradaptasi dengan sistem pendidikan yang terus mengalami dinamika," paparnya.

Menurut dia, pendidikan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Kami selaku orang tua bersyukur, anak anak kami bisa menikmati pendidikan di SD Alkautsar yang dapat mengimbangi proses intelektual maupun iman dan taqwa," ucapnya.

Dalam kesempatan inipun, Adi berpesan pada murid SD Al Kautsar para wisudawan untuk jaga keimanan, sholatnya dan tetap hormati orang tua.

"Jagalah sholatnya jangan sampai meninggalkan sholat dan tetap hormati orang tua kita karena doa orang itu yang akan menghantarkan perjalanan kita semua, ridha Allah Swt tergantung ridha orang tua," tuturnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO