​Hadiri Silaturahmi Pahlawan Kemanusiaan Kota Mojokerto, Ning Ita: Terima Kasih Atas Kontribusinya

​Hadiri Silaturahmi Pahlawan Kemanusiaan Kota Mojokerto, Ning Ita: Terima Kasih Atas Kontribusinya Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari saat melakukan penandatanganan MOU KSB kesepakatan bersama antara ketua PMI dengan Ketua PPNI.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - , Ika Puspitasari menghadiri silaturahmi bersama jajaran Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto, DPD PPNI, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI), serta Korps Sukarelawan (KSR), di Pendopo Rumah Rakyat, Kamis (13/4/2023).

Dalam acara tersebut, juga dilakukan penandatangan kerjasama antara PMI dengan DPD PPNI Kota Mojokerto, serta pengukuhan dan pelantikan PDDI dan KSR.

Ning Ita sapaan akrab ini, merasa bersyukur dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan para pahlawan-pahlawan kemanusiaan yang ada di Kota Mojokerto.

"Alhamdulillah, bisa bersyukur dalam satu forum yang sama. Tidak terasa sudah 10 hari yang terakhir kita menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Insya Allah di 10 hari terakhir ini adalah 10 hari yang akan penuh dengan berkat dari Allah swt, kita akan dibebaskan dari api neraka, jika seluruh amalan ibadah puasa kita di bulan suci Ramadhan ini dapat kita laksanakan sampai Penghujung, dengan penuh keimanan dan ketakwaan, semoga kita termasuk golongan orang orang yang soleh," jelas Ning Ita.

Menurutnya, dalam forum ini merupakan forum silaturahmi untuk semua para pejuang-pejuang kemanusiaan dan kesehatan.

Ia pun mengucapkan terima kasih, atas kontribusi para pejuang kemanusiaan dalam membantu masyarakat. Khususnya, dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan.

“Sejatinya di Kota Mojokerto yang semuanya ada disini adalah pahlawan-pahlawan yang mungkin namanya tidak di dalam jajaran yang eksklusif, tapi ternyata memiliki kontribusi yang sangat luar biasa yang dirasakan oleh masyarakat kota maupun lainnya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, para pahlawan itu, sejatinya tidak harus disematkan dengan sebuah pangkat, justru dengan bekerja tanpa mengenal waktu.

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO