Hasil Real Valladolid vs Mallorca: Gol Telat Vedat Muriqi Paksa Pucela Raih Satu Poin

Hasil Real Valladolid vs Mallorca: Gol Telat Vedat Muriqi Paksa Pucela Raih Satu Poin Vedat Muriqi cetak brace e gawang Real Valladolid pada pekan ke-28 Liga Spanyol. Foto Instagram rcdmallorcaoficial.

VALLADOLID, BANGSAONLIE.com - Nasib apes dialami Real Valladolid setelah ditahan imbang Real Mallorca dalam laga lanjutan La Liga jornada ke-28. Bertanding di Stadion Nuevo José Zorrilla pada Minggu (9/04/2023), Valladolid harus puas berbagi angka 3-3 usai Vedat Muriqi mencetak gol balasan di menit akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Real Valladolid bertengger di posisi enam belas dengan torehan 29 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Real Mallorca berada di posisi ke-12 dengan mengemas 34 angka dengan memainkan jumlah laga yang sama.

Pasukan Paulo Pezzolano sejatinya tampil mendominasi pada duel kali ini. Statistik mencatat, tuan rumah memiliki penguasaan bola 63 persen berbanding 37 % dari tim tamu.

Valladolid sudah unggul 1-0 pada babak pertama usai Kike Pérez menjebol gawang Predrag Rajković pada menit ke-33. Gelandang 24 tahun itu berhasil mengkonversi peluang menjadi gol usai menerima operan bola Lucas Rosa.

Selepas jeda, Vedat Muriqi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai memanfaatkan assist Pablo Maffeo.

Real Mallorca bahkan berbalik unggul setelah Manu Morales mencetak gol untuk merubah kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-58.

Pada menit ke-68, tim berjuluk Pucela tersebut sukses mengejar ketertinggalan lewat gol Selim Amallah usai memanfaatkan umpan Cyle Larin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO