Video Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Viral di Medsos, Polisi Akui Ada Kesesuaian

Video Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Viral di Medsos, Polisi Akui Ada Kesesuaian Tangkapan layar video rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik sebelum perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Potongan rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik perampokan Rumah Dinas Wali viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @cetul_22, Selasa 13 Desember.

Iptu Ahmad Rochan, Kasi Humas , mengakui ada kesesuaian antara video CCTV yang viral di medsos dengan kejadian perampokan Rumah Dinas Wali .

Menurut Rochan, waktu yang tertera dalam rekaman CCTV tersebut mirip dengan waktu terjadinya perampokan Rumah Dinas Wali .

"Namun untuk memastikan, saat ini video itu sedang didalami oleh tim IT gabungan dari Polda Jatim dan ," ujarnya, Rabu (14/12/2022).

Dalam video yang beredar, tampak sebuah mobil warna hitam dengan pelat nomor merah berhenti di depan pintu gerbang Rumah Dinas Wali . Mobil itu menghadap ke barat.

Beberapa menit kemudian, seorang pria berjaket hitam dengan memakai topi dan masker berjalan dari Rumah Dinas Wali menuju pagar.

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO