Bupati Jember Apresiasi Program Kejar Paket A dan B di Desa Suco

Bupati Jember Apresiasi Program Kejar Paket A dan B di Desa Suco Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat menghadiri wisuda Program Kejar Paket A dan B di Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hendy Siswanto, mengapresiasi Program Kejar Paket A dan B yang digelar , Kecamatan Mumbulsari. Ia hadir dalam wisuda program tersebut yang berlangsung hari ini, Senin (5/12/2022).

Selain itu, bupati juga memperhatikan pengembangan potensi desa yang dilakukan oleh pihak setempat, yakni produksi pisang dan ternak kambing unggulan. Hal itu dapat menjadi contoh model pengembangan, dan peningkatan untuk desa-desa yang lain di .

"Ini telah menginspirasi desa-desa yang lain," kata bupati.

Atas inisiasi program yang dinilai inspiratif tersebut, Hendy bersama pihaknya mengaku akan terus mendukung inovasi yang dilakukan oleh desa, terutama untuk mendorong desa-desa yang lain untuk menirunya dengan diiringi pola pengembangan lainnya, sesuai dengan potensi setiap desa di .

"Tentunya kalau semua bisa berjalan bersama-sama, gerakan ekonomi kita akan semakin bagus lagi," pungkasnya. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO