Pemkot Kediri Resmikan Harmoni Fair 2022

Pemkot Kediri Resmikan Harmoni Fair 2022 Suasana peresmian Harmoni Fair 2022. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit, membuka secara resmi Harmoni Fair 2022, Kamis (29/9/2022) malam. Agenda yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-1143 Kota itu sekaligus untuk mensosialisasikan Gempur Rokok Ilegal.

Harmoni Fair 2022 juga bertujuan untuk menggenjot omzet serta memperluas pasar para pelaku dan industri kreatif di Kota . Bagus mengungkapkan kenapa kegiatan itu berlangsung di GOR Jayabaya.

“Memang sengaja kami tempatkan di GOR Jayabaya, agar tetap banyak masyarakat yang berkunjung dan menghidupkan Kota bagian barat. Semoga proyek Jembatan Bandar Ngalim berjalan lancar, dan memberi dampak baik dalam percepatan ekonomi masyarakat Kota nanti,” ungkapnya.

“Jadi, mari ajak keluarga, saudara, teman, untuk datang ke sini. Mencari hiburan setelah penat oleh kesibukkan, jalan-jalan bahkan mborong belanjaan juga boleh. Mudah-mudahan transaksi dan pengunjung acara ini bisa lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Sehingga roda ekonomi di Kota tetap bergerak di tengah inflasi penyesuaian harga BBM,” imbuhnya.

Ia berharap, masyarakat ikut membantu percepatan pemulihan ekonomi Kota dengan membeli produk asli buatan setempat agar roda perekonomian dapat berjalan normal pascapandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':