Rekonstruksi Pembunuhan Digelar Tertutup, Kasatreskrim-Humas Polres Sampang Saling Lempar

Rekonstruksi Pembunuhan Digelar Tertutup, Kasatreskrim-Humas Polres Sampang Saling Lempar Proses rekonstruksi pembunuhan di Polres Sampang yang berlangsung tertutup dan beredar di medsos.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Beredar foto proses rekonstruksi pembunuhan di Polres Sampang berlangsung secara tertutup, Jumat, (23/9/2022). Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BANGSAONLINE.com proses rekonstruksi pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan saat dihubungi mengaku tidak mengetahui dengan adanya proses rekonstruksi yang berlangsung di Mapolres Sampang.

"Kurang tahu juga saya kalau sekarang ada rekonstruksi. Saya dari pagi ada rapat di Pamekasan," ucapnya.

Dia mengungkapkan, untuk mengetahui secara pasti proses rekonstruksi tersebut lebih baiknya menanyakan langsung ke Kasatreskrim.

Sementara Kasatreskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha mengatakan, kalau mau tanya hasil rekonstruksi yang tadi langsung ke Humas saja.

"Langsung ke Humas saja ya, karena data-data seperti foto yang menyebarkan itu Humas makanya langsung ke Humas," ujar AKP Irwan singkat. (mim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO