Ambrosia Klinik dan Estetik Buka Cabang Baru di Sidoarjo

Ambrosia Klinik dan Estetik Buka Cabang Baru di Sidoarjo Suasana pembukaan Ambrosia Klinik dan Estetik di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ambrosia Klinik dan Estetik kali ini membuka cabang baru di Kota Delta, yakni di Perumahan Taman Pondok Jati. Menurut salah satu pemilik, Dewi Ema Anindia, menyebut mayoritas konsumen mendatangi tempatnya untuk menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, dan kerutan halus di wajah.

“Yang paling banyak diminati konsumen untuk mengatasi problem tersebut adalah dengan laser wajah,” ujarnya, Jumat (9/9/2022).

Pada saat demo, kata Dewi, seluruh permukaan wajah klien Ambrosia Klinik dan Estetik lebih dulu dilbersihkan dengan sabun tertentu. Kemudian, masker karbon diberikan karena untuk laser wajah. 

Ia mengatakan bahwa, laser wajah dilakukan untuk menjangkau lapisan dermis kulit guna menghilangkan flek, bekas, jerawat, serta kerutan halus di permukaan muka.

Menurut dr Melina dan dr Regina, selain laser wajah, mayoritas perawatan yang yang banyak diminati adalah mengencangkan kulit di area mata dan filler atau menambah volume pada bagian tertentu. 

“Biasanya untuk memancungkan hidung dan melancipkan dagu, sehingga rahang terlihat lebih tirus dari sebelumnya,” ucapnya.

Selain perawatan tersebut, Ambrosia Klinik & Estetik juga melayani suntik DNA Salmon untu meremajakan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA sperma salmon yang disebut elixir. 

“Kandungan serum mengandung asam amonimo esensial seperti asam hialuronat, Glicine, L proline, L Lysine yang secara alami ada pada kulit manusia. Namun kandungan itu menurun karena faktor lingkungan dan penuaan. Dengan cara proses ini bisa membantu kulit mendapatkan kembali kelembaban yang dibutuhkan berkat asam hialuronat dan molekul yang dikandungnya,” paparnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO