Perwakilan Dubes Inggris, Sambangi Kantor PKB Surabaya

Perwakilan Dubes Inggris, Sambangi Kantor PKB Surabaya Syamsul (kanan) menerima tamunya, dari Kedutaan Besar Inggris. (Maulana/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suasana Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa () Surabaya di Jalan Karah Agung nampak istimewa. Kemarin (28/4), pihak Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia, berkunjung ke kantor tersebut.

Kehadiran tersebut disambut oleh seluruh Pengurus DPC Surabaya. Bahkan, kehadiran Staf Dubes Inggris yang tiba pukul 13.00 WIB, ditemui langsung H. Samsul Arifin, Ketua Surabaya.

Ketua DPC Surabaya, Syamsul Arifin mengatakan, perwakilan Dubes Inggris datang untuk bersilaturrahmi. Terlebih, saat ini Dubes Inggris membuka kantor perwakilan di Surabaya. ''Silaturrahmi,'' katanya.

Informasi yang dihimpun, agenda tersebut guna membuka hubungan antara Inggris dengan di Surabaya. Ini terkait adanya informasi kepindahan kantor Dubes Inggris di M. Yamin, Jakarta menuju Jalan Gubeng Pojok Surabaya. Namun, kepindahan administrasi tersebut hanya seminggu untuk menindalanjuti kerjasama Kedubes Inggris dengan Pemprov Jatim. (lan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO