Pengemudi Kurang Konsentrasi, 2 Kecelakaan Tunggal Terjadi di Blitar

Pengemudi Kurang Konsentrasi, 2 Kecelakaan Tunggal Terjadi di Blitar Petugas saat mengevakuasi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten akibat kurang hati-hatinya pengemudi dalam berkendara. Salah satunya di Jalan Raya Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten , tepatnya di depan Kantor Kecamatan Ponggok.

Mobil Toyota Caliya dengan nomor polisi AG 1885 PI yang dikemudikan Ali Saroji warga Desa  Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten . Mobil yang dikemudikannya tiba-tiba oleng saat melintas di lokasi, dan baru berhenti saat menabrak pohon kemudian masuk ke dalam selokan.

"Kondisi pengemudi kendaraan terdapat 1 sopir dan 2 penumpang. Semuanya dalam keadaan selamat," kata Kasi Humas Polres , Iptu Ahmad Rochan, Senin (8/8/2022).

Kecelakaan tunggal lainnya terjadi di Jalan Raya Penataran, Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok Kabupaten . Penyebabnya nyaris sama, pengemudi mobil Toyota Avanza Velos nopol AG-1061-LE diduga hilang konsentrasi hingga menghantam tiang telepon milik Telkom.

"Mobil tersebut dikemudikan Siswanto (27) warga Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten . Mobil melaju dari arah utara menuju ke selatan. Saat melintas di Jalan Raya Desa Jiwut karena kurang hati hati menabrak tiang telepon milik Telkom dan pohon mahoni perindang jalan," urai Ahmad.

Akibat kejadian itu, mobil rusak parah hingga nyaris terbelah jadi 2. Beruntung tak ada korban jiwa, pengemudi mobil selamat dadi kejadian tersebut. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO