Dukung Gowes Bareng Gubernur Khofifah, Bank Jatim Beri 3 Paket Umrah

Dukung Gowes Bareng Gubernur Khofifah, Bank Jatim Beri 3 Paket Umrah Para pemenang yang mendapat hadiah umrah dari Bank Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () turut berpartisipasi dalam kegiatan Gowes bareng Gubernur Khofifah. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H. 

Direktur Utama , Busrul Iman, memastikan hal itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya berpartisipasi dalam bentuk hadiah utama 3 paket Umrah dari total 5 paket Umrah untuk pesepeda yang beruntung.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jatim khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini," ujarnya saat hadir dalam agenda tersebut, Minggu (31/7/2022).

Pelaksanaan gowes atau bersepeda ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo-Panglima Sudirman-Sono Kembang-Karimun Jawa-Raya Gubeng-Sumatera-Jalan Stasiun Gubeng-Jalan Anggrek-Kusuma Bangsa-Jalan Ambengan-Jalan Ngemplak-Simpang Dukuh-Gubernur Suryo.

melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki fasilitas tabungan umrah iB Amanah. Simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umrah. 

Cukup buka rekening awal Rp100 ribu dan tanpa biaya bulanan, sobat sudah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan umrah iB Amanah. Selain hadiah utama itu, berbagai doorprize juga disediakan penyelenggara mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. 

Para pesepeda juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan pedagang kaki lima (PKL). Pemprov Jatim juga menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1.444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO