Bapak dan Anak Pegang Kendali Pimpinan Gerindra Kota Pasuruan

Bapak dan Anak Pegang Kendali Pimpinan Gerindra Kota Pasuruan Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, Sumarjono, bersama putranya Tutur Anjar Jiwandono yang menjabat sebagai wakil.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPC Kota Pasuruan, Mamat AS membacakan SK kepengurusan partai berlambang garuda yang bersamaan dengan giat jaring aspirasi anggota dewan setempat, Rabu (20/4/2022).

Alhasil, terpilih sebagai ketua dan anaknya,  menjadi wakil dan disusul nama-nama pengurus lainya. Ketua terpilih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pasuruan selama dua periode yang kini menjadi ketua komisi II, anaknya juga merupakan anggota dewan termuda dan selaku sekretaris komisi I.

"Target kami (DPC Kota Pasuruan) ke depan minimal tujuh kursi (DPRD Kota Pasuruan)," kata .

Ia mengatakan bahwa tujuan partai ke depan ialah bisa mencalonkan sebagai Wali Kota Pasuruan. "Bisa, bisa kita kalau pimpin kota santri," ujarnya.

Dia mengaku telah menyiapkan 50 persen kader-kader potensial dari Kota Pasuruan dan sebagian lagi dari luar daerah. Ia yakin, Kota Pasuruan bakal naik dan kursinya bertambah.

"Dengan tekad dan semangat bersama, kami pasti yakin, ke depan bertambah suara juga bertambah kursi," tuturnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO