Bupati Tulungagung Usulkan Desain Exit Tol Karangrejo Digeser 100 Meter

Bupati Tulungagung Usulkan Desain Exit Tol Karangrejo Digeser 100 Meter Keterangan foto dari kiri: pihak PT Gudang Garam, Bupati Tulungagung, dan wakilnya.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com , , mengajak audiensi pemrakarsa Jalan untuk membahas perkembangan pembangunan tol di wilayahnya. Agenda ini berlangsung di pada Senin (11/4/2022).

Fokus dalam pembahasan audiensi tersebut adalah bupati mengusulkan Desain diubah, karena desain jalur pintu keluar tol yang berada di kordinat Karangrejo dinilai kurang representatif.

"Berdasarkan pendalam dan pertimbangan bersama dengan instansi yang terlibat ternyata desain yang berada di jalur pintu keluar Tol kordinat Karangrejo kita nilai kurang representatif, sehingga kami meminta supaya digeser 100 meter ke Utara," ujarnya.

Maryoto menegaskan, pentingnya dilaksanakan audiensi untuk mendapatkan solusi. Dengan adanya desain progres pengerjaan yang tidak disetujui karena beberapa alasan sehingga diusulkan untuk dirubah atau di geser.

"Pada kesempatan audiensi ini kami mengajak duduk bersama antara pemrakarsa jalan untuk mendapatkan kesepakatan yang baik dan titik temu. Mangkanya kita lakukan audiensi," tuturnya

Ia memaparkan, titik lokasi pintu keluar Tol yang dianggap tidak representatif dikarenakan pada saat pembangunan akan mengenai bangunan rumah dan pertokoan milik Masyarakat setempat, namun apabila digeser 100 meter ke arah utara terdapat tanah lapang dan sawah yang dinilai lebih representatif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO