Pengurus Ormawa Tingkat Faud IAIN Madura Periode Tahun 2022-2023 Resmi Dilantik

Pengurus Ormawa Tingkat Faud IAIN Madura Periode Tahun 2022-2023 Resmi Dilantik Pelantikan ormawa tingkat Faud IAIN Madura periode tahun 2022-2023 di Bakorwil Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Tingkat Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Faud) IAIN Madura periode tahun 2022-2023 resmi dilantik di Aula Bakorwil Madura Jalan Slamet Riyadi No. 1 Pamekasan, Senin (28/03/2022).

Pengurus empat ormawa itu dilantik oleh Wakil Muhammad Ali Al-Humaidy. Yakni, Senat Mahasiswa (Sema) Faud, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Faud, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), serta HMPS Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQT).

Dalam sambutannya, Ali Al-Humaidy mengaku bangga dengan proses demokrasi di fakultasnya yang berjalan lancar tanpa terjadi permasalahan.

"Hanya di faud, proses pemilihannya yang tidak ada masalah," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Malhum tersebut juga mangapresiasi mahasiswa faud yang tidak pernah melanggar kode etik IAIN Madura.

"Jika prodi yang lain banyak yang dipanggil sebagai saksi dan terlapor, Alhamdulillah mahasiswa faud aman dari panggilan itu," imbuhnya.

Ia berharap selama satu periode ke depan, ormawa yang dilantik bisa memaksimalkan anggaran dengan baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO