Pelaku Begal di Depan Swalayan Sumenep ditembak Mati Polisi

Pelaku Begal di Depan Swalayan Sumenep ditembak Mati Polisi Tangkapan layar saat penembakan begal oleh Polisi di depan Swalayan Sakinah, Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pria asal sumenep, Herman (54) terduga sebagai begal sepeda motor di Swalayan Sakinah, Jl. Adirasa, Kecamatan Kota Sumenep, Viral di media sosial lantaran ditembak mati polisi. Ia dikenal sering mengkonsumsi minuman keras.

“Dia itu sering minum-minuman keras. Terus keluar rumah bawa senjata tajam,” kata salah satu paman tersangka, H. Jalil, Minggu (13/03/2022).

Dalam video yang beredar di grup Whatsapp itu, terdengar beberapa kali tembakan, kemudian terlihat pria berjaket hitam dan helm putih tengah terkapar di jalan. Kejadian itu diduga di Jalan Adirasa, Swalayan Sakinah, Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menurutkan, kejadian itu bermula anggota resmob mendapatkan informasi bahwa terjadi terjadi perampasan sepeda motor oleh pelaku bersenjata tajam.

“Mendapat informasi itu, anggota kami melakukan tindakan terukur. Karena beberapa kali diberi tembakan peringatan, ternyata tidak diindahkan,” ujarnya.

Dalam catatan kepolisian, tersangka memang masih belum melakukan tindak pidana. Namun keluarga tersangka mengaku herman pernah berurusan dengan pidana tapi tidak dilaporkan.

“Kata pamannya, tersangka pelaku ini pernah melakukan pencurian uang kotak amal masjid,” pungkas Widiarti. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO