Viral! Rumah Janda di Kudus Ditutup Tembok Setinggi 2,3 Meter

Viral! Rumah Janda di Kudus Ditutup Tembok Setinggi 2,3 Meter Tanggapan layar video penutupan rumah Sutikna di Kudus dengan tembok setinggi 2,3 meter.

KUDUS, BANGSAONLINE.com - Sebuah video rumah seorang janda di nya oleh tetangganya mendadak viral. Video tersebut diunggah oleh @andreli_48 di Instagram, Selasa (8/3). Diketahui, kejadian ini berada di Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa petugas dari pemerintahan dengan juru foto meninjau langsung kondisi rumah janda yang ditutup aksesnya dengan tembok setinggi 2,3 meter dengan panjang 10 meter.

"Berselisih dengan Tetangga, Akses Jalan menuju Rumah Janda ini di tembok," tulis andreli_48 pada caption videonya.

Menurut informasi pemilik rumah, Sutikna (55), akses jalan ini ditembok oleh tetangganya sejak hari Minggu (6/3) kemarin.

Tetangganya yang bernama Sunarsih (63), sengaja menutup akses jalan rumah Sutikna ini karena bercekcok. Akibatnya, jalan satu-satunya menuju pekarangan rumahnya dibangun tembok, sehingga ia tak bisa keluar masuk rumah.

Dilansir isknews, "Saya mengungsi sama anak dan cucu ke tempat saudara," kata Sutikna.

Dari unggahan tersebut, Para Netizen turut berkomentar tentang kejadian ini.

"perumahanku habis nembok kebun orang juga, soalnya orangnya mau menang sendiri, padahal dia kalau ke kebun nya lewat jalan perumahan, suka bikin ribut sama orang2 perumahan, nantangĀ²in silahkan di tembok, nhaa di tembok beneran.. jadi pengalaman seperti ini biasanya memang selalu ada asap karena ada api" tulis anamichii pada kolom komentar postingan tersebut.(win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO