Sempat Dinyatakan Hilang, Pencari Rumput di Blitar Ditemukan Meninggal di Sawah

Sempat Dinyatakan Hilang, Pencari Rumput di Blitar Ditemukan Meninggal di Sawah Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah pencari rumput di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pencari rumput dilaporkan hilang di , , , Minggu (20/2) malam. Pria dari Desa Sumberingin, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Dwi Wahono, tak diketahui keberadaannya usai mencari rumput dan hanya ditemukan motor Nopol AG 3935 ND serta rumput dalam karung saja.

Warga yang mengetahui keberadaan motor tak bertuan itu kemudian melaporkannya ke petugas patroli Polsek Kepanjenkidul. kemudian, personel yang dibantu warga sekitar berupaya mencari di sekitar lokasi ditemukannya kendaraan yang diduga milik korban.

"Sekitar pukul 22.30 WIB salah seorang warga yang juga ikut melakukan pencarian keberadaan menemukan korban dalam posisi tengkurap," kata Kasi Humas , , Senin (21/2).

Mengetahui hal tersebut, personel langsung melakukan pengamanan lokasi. Kemudian, petugas berwajib menghubungi UPTD Puskesmas Kepanjenkidul serta Unit Identifikasi Satreskrim untuk olah TKP awal di lokasi ditemukannya korban.

"Sekira pukul 22.45 WIB jenazah korban di bawa ke RSUD Mardi Waluyo ," tuturnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Sementara itu, keterangan petugas medis mengatakan bahwa korban meninggal diduga serangan jantung.

"Kebiasaan korban sehari-harinya setiap siang sekitar jam 11.00 WIB keluar untuk mencari rumput. Sebelum kejadian ditemukan meninggal, korban sempat pamit kepada adiknya untuk pergi mencari rumput," kata Ahmad. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO