Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda

SURABAYA, BANGSAONLIEN.com - Kebersihan mobil harus selalu dijaga demi kesehatan sang pemilik. Sayang kan kalau mobil anda dihinggapi kecoak, semut, dan serangga lainnya, apalagi dijadikan sarang.

Nah, kali ini ada salah satu tips untuk mengusir dan membersihkan serangga dari dalam mobil dengan sangat murah dan efisien, yang dibagikan oleh akun tiktok bernama @bellacintiapriska.

Pemilik akun itu menceritakan bahwa mobilnya dihinggapi banyak kecoa kecil, akibat sering terdapat sisa makanan yang tertinggal di kabin mobil.

Dalam video tersebut, wanita itu menggunakan minyak goreng yang dicampur mentega. Kedua bahan itu ditempatkan dalam sebuah wadah, lalu dibiarkan di dalam kabin selama semalam. Alhasil, kecoak dan serangga lainnya terjebak di wadah minyak dan mentega.

“Life hack pembasmi kecoa di mobil: minyak goreng, blueband, diamkan semalaman di dalam mobil. You can thank me later :),” tulis dari akun tersebut.

Cara ini bisa dicoba bagi anda yang suka risih kepada hewan berjenis serangga seperti kecoa, semut, dan serangga lainnya. (rif/win)