​Diskominfo Kediri: Pasien Terkonfirmasi Covid-19 asal Blitar Sudah Boleh Pulang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Diskominfo Kediri: Pasien Terkonfirmasi Covid-19 asal Blitar Sudah Boleh Pulang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 27 Maret 2020 14:11 WIB

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan, saat memberi penjelasan kepada wartawan.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pasien Dalam Pengawasan yang sebelumnya terkonfirmasi positif , rujukan dari rumah sakit di Kota Blitar yang dirawat di RSUD Kabupaten di Pare, akhirnya dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Bahkan hasil tes swab-nya terkonfirmasi negatif.

"Bahwa benar, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang terkonfirmasi dari Blitar yang dirawat di RSUD Kabupaten , Kamis (26/3) kemarin, sudah pulang dan hasil test swab-nya terkonfirmasi negatif," kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten , Krisna Setiawan, Jumat (27/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa RSUD Kabupaten di Pare telah merawat satu pasien terkonfirmasi positif . Pasien berjenis kelamin perempuan berusia 38 tahun itu rujukan dari rumah sakit di Kota Blitar.

Juru Bicara Tim Komunikasi Penanganan Pemkab dr. Bambang Triono Putro membenarkan bahwa ada pasien positif dari Blitar yang dirawat di RSUD Kabupaten di Pare.

Menurut dr. Bambang, pasien dirujuk sejak Sabtu (21/3). Pasien dirujuk ke RSUD Kabupaten karena rumah sakit ini adalah salah satu rumah sakit rujukan dari 44 rumah sakit rujukan di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video