​Polres Pasuruan Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB di Bidang Pelayanan Optimal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Polres Pasuruan Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB di Bidang Pelayanan Optimal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
Kamis, 21 November 2019 20:52 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan didampingi Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho dan Iptu Diki Rinal menerima penghargaan Pelayanan Publik dari Menpan-RB Prof Dr Diah Natalisa di Hotel Holiday Inn Jakarta, Rabu (20/11).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Rabu (20/11) malam. 

Penghargaan diberikan karena dinilai mampu memberikan pelayanan optimal pada masyarakat sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik masuk kategori baik selama tahun 2019.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan syukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran dan semua pihak yang ada di

"Alhamdulillah. Selama ini, sudah berjuang bersama-sama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Pasuruan umumnya,” ucapnya, Kamis (21/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video