​Pendamping Prabowo Mengerucut ke AHY dan UAS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pendamping Prabowo Mengerucut ke AHY dan UAS

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 05 Agustus 2018 20:16 WIB

Ir. Soepriyatno, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim. foto : DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nama Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto (PS) pada pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang dipastikan mengerucut tinggal dua nama.

Sebelumnya ada lima nama yang digadang-gadang akan mendampingi Prabowo Subianto. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Syuro DPP PKS Salim Assegaf Al Jufri, Ustadz Abdul Somad (UAS) serta Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas). Kini mengerucut tinggal AHY dan UAS.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno tak menampik jika pendaftaran Capres Prabowo akan dilakukan pada 8 Agustus ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Adapun untuk nama pendampingnya sudah mengerucut dua nama yaitu AHY dan UAS.

"Dua nama ini tengah digodok oleh tim. Semoga nama yang keluar untuk mendampingi pak Prabowo yang dikehendaki oleh rakyat," tegas pria yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini Minggu (5/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilpres 2019

Berita Terkait

Bangsaonline Video