Jelang Sidang MK, Ketua MUI Lamongan Minta Semua Pihak Tidak Terpancing Kerusuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Sidang MK, Ketua MUI Lamongan Minta Semua Pihak Tidak Terpancing Kerusuhan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 12 Juni 2019 16:41 WIB

KH. Abdul Azis Khoiri, Ketua MUI Kabupaten Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamongan KH. Abdul Azis Khoiri berpesan agar semua pihak menahan diri dan tidak terpancing melakukan gerakan yang berujung kerusuhan dan kekerasan jelang sidang perdana sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut Kiai Azis, masyarakat Lamongan tidak perlu terpancing dan terprovokasi melakukan aksi hingga membuat kerusuhan. “Karena kerusuhan justru akan merugikan kita semua. Jangan ada kekerasan dan aksi kerusuhan selama proses sidang di MK,” tegas KH. Abdul Azis Khoiri, Rabu (12/6).

Selain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al Ma'ruf Kranggan Lamongan ini mengajak seluruh masyarskat untuk saling menghormati dan menghargai sesama umat manusia. “Apalagi Pilpres sudah berlalu dan masyarakat sudah menjalankan aktivitasnya masing-masing dengan tenang. Sehingga tidak perlu diributkan, siapa pun pemenangnya kita dukung untuk kemajuan Bangsa Indonesia ke depan,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video